Connect with us

Anambas

Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230818 Wa0235
Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Malam Resepsi Kenegaraan sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa, (Kamis, 17/8/2023).

Anambas, Kabarbatam.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Malam Resepsi Kenegaraan sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa, (Kamis, 17/8/2023).

IMG-20230818-WA0231

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara resepsi kenegaraan malam ini, merupakan salah satu wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, yang meridho’i semangat perjuangan para pejuang dan pendiri bangsa ini, sehingga saat ini, kita dapat menikmati alam kemerdekaan.

IMG-20230818-WA0232

“Semoga dengan acara ini kita lebih dapat meningkatkan semangat Nasionalisme kita, cinta pada Tanah Air, Bangsa dan Negara, lebih memperkokoh rasa persaudaraan untuk membangun kebersamaan dalam Persatuan dan Kesatuan Bangsa, ” ungkap Abdul Haris, S.H.,M.H.

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momentum untuk menata dan meniti, serta senantiasa memberikan kontribusi terbaik, agar kedepan Negara dan Bangsa khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas agar kian makmur sebagaimana yang sudah diazamkan bersama dalam visi misi Kabupaten Kepulauan Anambas.

IMG-20230818-WA0230

Selanjutnya Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan apresiasi kepada Petugas Paskibra Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 yang telah memberikan persembahan terbaik dalam mengibarkan Sang Merah Putih di Hari Kemerdekaan Ke – 78 Republik Indonesia.

IMG-20230818-WA0234

“Saya Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Paskibra Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 dan juga kepada TNI/POLRI serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat persatuan dan kesatuan,”tutup Bupati Kepulauan Anambas. (Revi)

Advertisement

Nasional

Trending