Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

Peringati HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Bintan Gelar Latihan Menembak

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Bintan, Kabarbatam.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 74 tahun,Polres Bintan menggelar upacara serentak secara Virtual atau Live Streaming yang dilaksanakan diruang Video Conference Polres Bintan, Senin (1/7/2020) sekitar pukul 08.00 wib.

Upacara Hari Ulang Tahu Bhayangkara ke-74 tahun, tanggal 1 Juli Tahun 2020 dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, dan Upacara kali ini dilaksanakan di dalam ruangan dengan mengikuti jalannya Upacara HUT Bhayangkara dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui jaringan internet Video Conference yang diikuti oleh Mabes Polri, Polda, dan Polres seluruh Indonesia.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan, Upacara Hari Bhayangkara ke-74, tanggal 1 Juli 2020 ini sangat berbeda dengan upacara sebelum-belumnya, dan peserta upacara terbatas sebanyak 10 orang.

Sebelum memasuki ruangan para peserta upacara harus mengikuti protokol kesehatan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, memakai masker dan tangan disemprotkan hansanitizer.

Lebih lanjut di jelaskan Bambang, dengan acara Syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-74, para undangan yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus korona (covid-19), Syukuran juga dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tupeng yang diberikan kepada Personel yang tertua dan personil termuda.

“Untuk pemberian tumpeng pertama kita berikan kepada personil yang tertua yakni AKP Nurmansyah Lubis yang menjabat sebagai Kasubag humas Polres Bintan dan termuda yakni Bripda David Croser Wablangko” jelasnya.

Usai acara syukuran Hari Bhayangkara ke – 74, Kapolres Bintan bersama Rombongan Forkopimda Kab. Bintan dan Pju Polres Bintan melaksanakan latihan menembak dilapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan dan meninjau kolam ikan Polres.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, Kajari Bintan Sigit Prabowo, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kafasarkan Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto, Kasdim 0315 / Bintan Letkol Inf. Horas Sitinjak,
Kadishub Bintan Moh. Insan Amin, Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, dan Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring. (Yul)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending