Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Persit KCK Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan Bagikan 1.000 Bungkus Nasi Kotak kepada Masyarakat

Published

on

Foto
Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan begikan 1.000 bungkus nasi kotak secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, para buruh serta pekerja harian di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (19/7/2021).

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Ditengah kesulitan masyarakat pasca diterapkannya PPKM Darurat, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan begikan 1.000 bungkus nasi kotak secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, para buruh serta pekerja harian di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (19/7/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan, Ny. Arlin Jimmy Ramoz segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan bekerja sama dengan para relawan donatur Gerakan Nyata Peduli Sesama dibantu oleh Personel Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD 1 Bukit Barisan, Ny. Arlin Jimmy Ramoz mengatakan kegiatan ini bertujuan agar dapat meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu akibat adanya PPKM Darurat.

“Rencananya akan dilaksanakan setiap hari sebanyak 1000 bungkus mulai hari ini sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021 hingga PPKM Darurat dinyatakan selesai oleh pemerintah,” ungkap Ny. Arlin Jimmy Ramoz.

Foto

Selain itu, Ny. Arlin Jimmy Ramoz juga menyampaikan harapan kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepri seluruhnya agar segera memperoleh vaksin baik sinovac maupun astrazaneca.

“Sehingga percepatan pemulihan kondisi pandemi Covid – 19 di wilayah Provinsi Kepri segera terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Ferry selaku perwakilan dari relawan dan donatur Gerakan Nyata Peduli Sesama turut mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan tertib, aman dan lancar.

“Berkat peran serta dari Persit KCK Koorcabrem 033 PD 1 BB juga bantuan oleh Personel TNI AD baik dari Korem 033/WP maupun Kodim 0315/Bintan, kegiatan hari ini berjalan tertib, aman dan lancar,” tutur Ferry.

Dalam kesempatan itu, Ferry turu mengajak para pengusaha agar ikut serta dalam upaya membantu lapisan masyarakat menengah ke bawah yang pastinya akan paling merasakan kesulitan dari dampak PPKM Darurat ini.

“Kepada para pengusaha lainnya, diharapkan dapat ikut serta membantu lapisan masyarakat menengah ke bawah yang paling merasakan kesulitan dari dampak PPKM Darurat ini,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending