Connect with us

Kepri

Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan di Kepulauan Riau

Published

on

Foto kepri, Kepulauan Riau, pelanggan pertamina, Pertamina, Pertamina MOR I, Pertamina Patra Niaga
Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Comemercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di seluruh Indonesia termasuk Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com  Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Comemercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di seluruh Indonesia termasuk Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk unggulan dari Pertamina.

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Pertamina Commercial & Trading, Taufikurachman mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat. Tidak lupa kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina, dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi kedepan,” ujar Taufikurachman, Sabtu (4/9).

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi pelanggan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas, Bright Gas dan konsumen industri.

“Kami menyapa konsumen secara langsung di beberapa SPBU dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, saat Hari Pelanggan Nasional ini kami juga memberi hadiah dan harga khusus untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian BBM berkualitas dengan menggunakan MyPertamina,” ucapnya.

Foto kepri, Kepulauan Riau, pelanggan pertamina, Pertamina, Pertamina MOR I, Pertamina Patra Niaga

Diakuinya, MyPertamina sebagai platform digital utama, yang terus dikembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Hal ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman, transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas.

Kemudian, lanjutnya, bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah (trade in) tabung LPG 3 Kg ke tabung Bright Gas 5,5 Kg bisa mendapat harga promo senilai Rp 52 ribu di wilayah Kepri.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” kata Taufikurachman.

Sementara itu, Sales Area Manager Kepri, Fachrizal Imaduddin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamina. Pada HPN ini, telah terpilih tiga konsumen loyal dan terbaik yang menggunakan MyPertamina yakni konsumen setia Pertamax Series dan Dex Series, Nanang dan konsumen hotel, restoran, kafe (Horeka) serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pengguna setia Bright Gas yakni Bakso Pramuka di Tanjungpinang dan Rumah Makan (RM) Seafood Ballond Alim di Bintan.

“Seluruh konsumen tersebut meski di masa sulit ini tetap setia menggunakan produk unggulan Pertamina. Semoga apresiasi ini semakin mendorong konsumen lainnya untuk terus meningkatkan penggunaan MyPertamina,” jelas Fachrizal.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina. (*)

Advertisement

Trending