Connect with us

Karimun

Polisi Ungkap Penyebab Wanita di Karimun Tewas Jatuh dari Lantai Tiga Ruko

Published

on

Foto Wanita loncat dari ruko, wanita terpeleset di ruko

Karimun, Kabarbatam.com – Wanita paruh baya yang terjatuh dari lantai tiga Rumah Toko (Ruko) miliknya diseberang jalan Blok A Pasar Puan Maimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Selasa 17 Agustus 2021 lalu dipastikan karena terpeleset.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Karimun, Rabu (25/8/2021).

“Berdasarkan interogasi dan pengumpulan saksi seperti anak dan suaminya bahwa korban terpeleset dari atas (lantai tiga),” ujar Arsyad.

Arsyad menjelaskan, bahwa korban sebelum terpeleset memang sering berjemur di lantai tiga tersebut.

Setelah terjatuh, kata dia, korban sempat mendapatkan pertolongan pertama dan menjalani perawatan di rumah sakit.

“Namun, korban kemudian menghembuskan nafas terakhir karena luka di bagian kepala akibat benturan dengan jalan,” kata Arsyad.

Diberitakan sebelumnya, Seorang wanita paruh baya jatuh dari lantai tiga Rumah Toko (Ruko) miliknya diseberang jalan Blok A Pasar Puan Maimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (17/8/2021).

Sontak, kejadian tersebut membuat heboh masyarakat sekitar yang kemudian langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah tergeletak di jalan dan bersimbah darah.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang diperoleh oleh Kabarbatam.com, korban terjatuh pada pukul 08.08 WIB dengan posisi terlungkup tepat dibadan jalan.

Bagian kepala yang lebih dulu membentur aspal menyebabkan korban langsung tak sadarkan diri.

Salah seorang pihak keluarga ketika dimintai keterangan mengatakan, bahwa korban dalam beberapa hari terakhir berjemur di lantai tiga karena sedang tidak enak badan

“Beberapa hari belakangan kakak mengaku sedang tidak enak badan. Sehingga, tiap pagi pasti berjemur,” kata anggota keluarganya yang enggan menyebutkan namanya.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Muhammad Sani Karimun, sementara bercak darah di lokasi kejadian sudah ditutup oleh warga menggunakan pasir dan kardus. (*)

Advertisement

Trending