Connect with us

Batam

Polri Peduli, Polsek KKP Bagikan Beras kepada Supir dan Porter di Pelabuhan

Published

on

Foto kapolsek kkp, Polri peduli, polsek kkp, Polsek KKP Batam
Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, S.IK, M.M membagikan beras kepada supir dan porter di pelabuhan.

Batam, Kabarbatam.com – Dampak pandemi Covid-19, Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam bagikan paket sembako kepada supir taxi dan porter di Pelabuhan Domestik Sekupang, Minggu (1/8/2021).

Pembagian sembako beras kepada supir taxi dan porter di Pelabuhan Domestik Sekupang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 dan pada masa PPKM Level 4.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, S.IK, M.M, mengatakan disituasi seperti saat ini tentu banyak masyarakat yang terdampak. Untuk itu, pihaknya hadir ditengah masyarakat guna sedikit meringangkan beban masyarakat.

“Bantuan beras diberikan kepada sopir taxi dan para porter sebab selama masa PPKM Darurat berlangsung, aktifitas pelabuhan jauh sepi berkurang dari hari sebelum diberlakukan PPKM. Tentunya, sopir taxi dan porter pun terdampak besar akan situasi tersebut,” ungkap AKP Budi Hartono.

Dijelaskan Budi, sumber mata pencarian sopir dan porter adalah penumpang kapal. Sementara saat ini kapal banyak yang tidak beroperasi.

“Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 dan pada masa PPKM Level 4 kami hadir disini,” ujar AKP Budi Hartono.

Selain memberikan bantuan, tak lupa Polsek KKP juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pengetatan PPKM Level 4.

“Kita juga beri himbaun kepada masyarakat dan selama kegiatan berlangsung, situasi aman terkendali serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending