Connect with us

Batam

Puluhan Anggota DPRD Batam Jalani Vaksinasi Tahap Dua

akhlilfikri

Published

on

Anggota DPRD Batam Jalani Vaksinasi

Batam, Kabarbatam.com – Sebanyak 36 orang anggota DPRD Kota Batam akan kembali jalani vaksinasi tahap II yang pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Kota Batam.

“Vaksinasi tahap dua pada anggota Dewan akan dilaksanakan pada Jumat mendatang,” kata Renata salah satu tim medis yang akan melakukan vaksinasi pada sejumlah anggota DPRD Kota Batam, Rabu (3/3/2021)

Lebih jauh dikatakan Renata, pelaksanaan vaksinasi pada 36 orang anggota DPRD Kota Batam itu akan berlangsung sejak pagi sekira pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit (RS) Awal Bross Kota Batam.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Kota Batam Capt Luther salah satu anggota DPRD Kota Batam yang akan mendapatkan penyintikan vaksinasi tahap kedua mengatakan, jika penyuntikan vaksin tidak terasa sakit dan hingga saat ini ia mengaku setelah disuntik vaksin tahap pertama dalam keadaan baik-baik saja.

“Tidak ada rasa sakit. Untuk kawan-kawan yang belum di vaksin ayo segera vaksinasi, kepada masyarakat saya harap juga akan segera dilakukan vaksinasi, dan jangan takut dengan isu isu yang beredar di media sosial tentang bahaya vaksinasi,” ungkap Luther

Ditempat yang sama, ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto menyampaikan hal senada agar anggota Dewan yang belum melakukan vaksinasi agar segera dilakukan, karena prosesnya cukup cepat dan tidak ada rasa sakit.

“Kami berharap dengan di lakukan Vaksinasi ini bisa melumpuhkan virus virus yang selama ini membuat kita menjadi lemah fisik dan ekonomi. Berharap pihak rumah sakit akan terus melanjukan vaksinasi agar terhidar dari penyakit apapun,” katanya

Advertisement

Nasional

Trending