Connect with us

Karimun

Purna Tugas, Kapolres Karimun Lepas 6 Anggota dan 1 PNS Polri

Published

on

Foto Anggota polres karimun, Kapolres Karimun, karimun, Personel Polres Karimun, purna tugas
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano melepas anggota Polri dan PNS Polri yang telah purna tugas.

Karimun, Kabarbatam.com – Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano melepas anggota Polri dan PNS Polri yang telah purna tugas.

Pelepasan atau kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri/ASN Polres Karimun periode Juli 2020 s.d Juli 2021 itu, digelar terpusat di Rupatama Mako Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, Selasa (21/9/2021).

“Hari ini, tentu menjadi hari yang berat bagi kita semua karena harus melepas sebanyak 6 anggota Polri dan 1 PNS Polri di Polres Karimun yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya,dengan menggelar prosesi acara Wisuda Purna Bakti,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tony memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personelnya yang telah purna tugas.

Wisuda purna bakti, kata dia, merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdiannya yang panjang dengan penuh kesetiaan, penuh pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Saya juga ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan bapak ibu sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan PNS Polri dan selamat purna tugas. Semoga, selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” ucap Tony.

“Mohon maaf juga apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan bagi bapak dan ibu sekalian. selanjutnya, kami mohon doa restu dan dukungannya sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, menuju Polri yang PRESISI,” tambahnya. (Yogi)

Advertisement

Trending