Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Rawan Longsor, Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja Imbau Pengguna Jalan Hati-Hati Melintas di Bukit Seraya

Published

on

Foto Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja, bukit seraya batam, jalan bukit seraya, polsek lubukbaja, rawan longsor
Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja bersama unsur terkait lainnya pasang spanduk himbauan bagi pengguna jalan yang melintas di tepi jalan Bukit Seraya, Kecamatan Lubukbaja, Senin (10/1/2022).

Batam, Kabarbatam.com – Antisipasi jatuhnya korban jiwa, Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja bersama unsur terkait lainnya pasang spanduk himbauan bagi pengguna jalan yang melintas di tepi jalan Bukit Seraya, Kecamatan Lubukbaja, Senin (10/1/2022).

Pemasangan spanduk himbauan itu dilakukan, karena kondisi Bukit Seraya rawan terjadi longsor dan membahayakan para pengguna jalan saat melintas.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja bersama Lurah dan Babinsa memberikan himbauan bagi pengguna jalan agar tidak terlalu menepi saat melintas di daerah tersebut.

“Kondisi jalan rentan ambruk dan longsor. Apalagi akhir-akhir ini, cuaca sering hujan maka rawan longsor karena tekstur tanahnya lembab,” ujar Kompol Budi Hartono.

Foto Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja, bukit seraya batam, jalan bukit seraya, polsek lubukbaja, rawan longsor

Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap Pemerintah Kota Batam dapat segera turun ke lokasi dan dapat mengantisipasi jatuhnya korban jiwa.

“Semoga cepat di tanggapi dan diantisipasi oleh pihak Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Dishub sebelum memakan korban jiwa akibat ruas jalan yang hampir longsor,” pungkasnya. (Atok)

Trending