Connect with us

Batam

Rayakan HUT ke-12, Harris Hotel Batam Center Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pantai Nongsa

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231122 Wa0123
HARRIS Hotel Batam Center sebagai bagian dari The Ascott Limited menggelar aksi peduli lingkungan bersih-bersih, di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (21/11/2023).

Batam, Kabarbatam. com – HARRIS Hotel Batam Center sebagai bagian dari The Ascott Limited menggelar aksi peduli lingkungan bersih-bersih, di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (21/11/2023).

Diketahui, aksi peduli lingkungan berupa bersih-bersih merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menggugah hati seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Dalam pelaksanaannya, management dan karyawan hotel bersama masyarakat lokal bersatu untuk menjaga kebersihan di 2 pantai Nongsa yang dikelola oleh warga sekitar. Hal ini menunjukkan semangat gotong-royong yang tinggi dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kota Batam.

Img 20231122 Wa0122

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi bukti konkret dari komitmen HARRIS Hotel Batam Center terhadap keberlanjutan lingkungan sekitar, sekaligus menyambut perayaan ulang tahun ke-12 mereka.

“Kami sangat senang dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal dalam inisiatif yang mencerminkan komitmen kami terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Harum Hendra Winata, General Manager di HARRIS Hotel Batam Center, Rabu (22/11/2023).

“Kegiatan CSR ini menandakan komitmen berkelanjutan kami terhadap pengelolaan lingkungan Batam,” sambungnya.

Img 20231122 Wa0121

Menurutnya, respon positif dari warga setempat menjadi bukti akan apresiasi atas partisipasi aktif HARRIS Hotel Batam Center dalam menjaga kebersihan pantai dan mengucapkan terima kasih atas upaya pembersihan pantai dan distribusi tong sampah yang dilakukan oleh HARRIS Hotel Batam Center.

“HARRIS Hotel Batam Center, bersama The Ascott Limited akan terus berperan aktif dalam mendukung lingkungan yang bersih, sehat demi kebaikan masyarakat Batam,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending