Connect with us

Batam

Rudi-Amsakar Gencar Membangun dan Tetap Dekat dengan Masyarakat

Published

on

Foto Amsakar, Batam, dekat dengan masyarakat, gencar membangun, HM Rudi, Kota Batam, Pembangunan Batam, wali kota batam hm rudi, Wawako Amsakar achmad
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat Safari Ramadan di Masjid Baiturahim Perumahan Mantang, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kamis (30/4/2021) malam.

Batam, Kabarbatam.com – Di tengah gencarnya pembangunan, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad memastikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya selalu dekat dengan masyarakat.

Hal ini tercermin dari berbagai kesempatan. Ketika masyarakat menghadapi musibah Rudi dan Amsakar selalu berbagi tugas menyambangi warga terdampak.Juga pada kegiatan-kegiatan lain, seperti saat Safari Ramadan yang kini tengah berjalan hingga kegiatan-kegiatan lain seperti musrenbang hingga pembagian sembako.

“Kami tak berhenti turun ke bawah, di tengah bapak ibu sekalian. Hal yang seperti ini sudah kerja kami dari dulu,” ucap Amsakar saat Safari Ramadan di Masjid Baiturahim Perumahan Mantang, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kamis (30/4/2021) malam.

Dalam praktiknya, dalam berbagai pertemuan tersebut menjadi wadah diskusi antara masyarakat dan pemerintah.

Amsakar mengatakan, hal ini dapat memperat kekompakan dalam mensukseskan pembangunan di Batam.

Seperti diketahui, pemerintah tengah mengerjakan berbagai pembangunan. Di wilayah Sagulung, seperti penataan Simpang Basecamp dan Simpang Tembesi.

Foto Amsakar, Batam, dekat dengan masyarakat, gencar membangun, HM Rudi, Kota Batam, Pembangunan Batam, wali kota batam hm rudi, Wawako Amsakar achmad

“Kalau kita sudah semazhab dan sepemikiran, pekerjaan akan mudah,” imbuhnya.

Momen bertemu dengan masyarakat, pemerintah juga mesosialisasikan banyak hal. Seperti saat Safari Ramadan, Rudi dan Amsakar tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Amsakar menyebutkan, mengatasi pandemi ini butuh semangat kolektif, tidak hanya dari pemerintah sebagaimana arahan presiden Joko Widodo. Bukan tanpa sebab, penanganan pandemi erat kaitannya dengan ekonomi. Bukan rahasia umum lagi ekonomi terganggu karenanya.

“Saya minta tolong tetap waspadai virus ini dengan menerapkan prokes yang ketat,” harap dia. (*)

Advertisement

Trending