Connect with us

Nasional

Satgas Yonif RK 136/TS Bagikan Alkitab di Gereja GSJA Kemah Daut dan Gereja GKI Sion

Published

on

img 20220728 wa0011
Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS memberikan sumbangan Alkitab kepada jemaat Gereja GSJA Kemah Daud dan jemaat Gereja GKI Sion di Distrik Aifat, Papua Barat.

Maybrat, Kabarbatam.com – Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS memberikan sumbangan Alkitab kepada jemaat Gereja GSJA Kemah Daud dan jemaat Gereja GKI Sion di Distrik Aifat, Papua Barat.

Dalam keterangan tertulis tim penerangan Satgas pada Rabu (27/7/2022), Alkitab ini diberikan kepada para jemaat di kedua Gereja tersebut setelah pelaksanaan ibadah bersama “Minggu Damai”, pada hari Minggu (23/7/2022) lalu.

Pasiter Satgas Lettu Inf Rudi Manurung mewakili Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS  Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P menyampaikan, bahwa pemberian Alkitab ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap anak-anak sekolah minggu yang ada di lingkungan sekitar Pos.

Tak hanya itu, hal ini sekaligus untuk meningkatkan keimanan serta tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat di Distrik Aifat.

Batam Harris Promo Resort

“Semoga dengan keberadaan pos-pos Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS di tengah lingkungan masyarakat Papua Barat dapat banyak membantu, menjadi solusi, memberikan manfaat dan dampak positif bagi warga khususnya di Distrik Aifat dalam segala hal,” ujarnya.

Sandra Kocu selaku anggota Majelis Jemaat di Gereja GKI Sion Kampung Asio memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS, yang telah memberikan Alkitab kepada Anak-anak Sekolah Minggu di gereja GKI Sion yang dipimpinya itu.

img 20220728 wa0012

“Terimakasih, ini adalah bentuk dukungan Satgas terhadap pembinaan jemaat di lingkungan Gereja GKI Sion dan Gereja GSJA Kemah Daud Kampung Sikoh agar warga jemaat bisa lebih baik dan menjadi masyarakat yang taat kepada Tuhan,” tutur Sandra Kocu.

Hal senada juga disampaikan Pendeta Agustinus Jitmau, dirinya mengaku senang dan bangga atas kepedulian Satgas kepada warga Papua Barat.

“Terima kasih atas kepedulian bapak TNI terhadap jemaat gereja, semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS selama melaksanakan penugasan di tanah Papua dan keluarga yang ditinggal diberi kesehatan,” pungkasnya. (R/Atok).

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending