Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Natuna

Silahturahmi ke Pesantren, Jenderal TNI Dudung Berpesan Masuk TNI AD Diharapkan Bisa Menghafal Al-Qur’an

Published

on

Foto Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kunker KSAD, pesantren

Natuna, Kabarbatam.com – Masih dalam rangka kunker, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Jannah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (5/1/2022).

Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan disambut hangat oleh kepala pondok dan anak – anak pesantren Nurul Jannah.

Dalam kesempatan ini, Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, kepada kepala pondok pesantren dan putra putri pondok pesantren Nurul Jannah untuk tetap menjaga dan mendidik putra-putri penerus bangsa tersebut dengan pengetahuan yang baik.

“Jaga dan didik putra-putri penerus bangsa tersebut dengan pengetahuan yang baik, meliputi materi pengetahuan umum dan agama,” ungkap Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Foto Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kunker KSAD, pesantren

Selain itu, Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga berpesan, kepada putra – putri pondok pesantren Nurul Jannah yang ingin masuk sebagai prajurit TNI AD diharapkan bisa menghafal Al-Qur’an dan Hafiz Al-Qur’an.

“Selain itu, didukung juga dengan kesehatan, pengetahuan serta fisik yang baik agar dapat menjadi Prajurit TNI AD dengan spesialisasi Hafiz Al-Qur’an,” tuturnya.

Sebelum meninggal Pondok Pesantren Nurul Jannah, Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyempatkan untuk memberikan santunan kepada kepala pondok pesantren dan para santri. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Atok)

Trending