Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Headline

Suryani Ingin Ada Pusat Pengolahan Hasil Laut di Lingga

Published

on

Foto Cawagub Kepri, Hasil laut, Insani, lingga, Pengolahan hasil laut, Pilkada Kepri, Suryani
Suryani menuju Desa Sungai Buluh, Singkep Barat, Lingga untuk menyapa massa pendukungnya yang ada di Lapangan Jubil Rahmad, pada Kamis siang (15/10/2020).

Daik, Kabarbatam.com – Suryani Cawagub Pasangan Calon Gubernur Isdianto Nomor Urut 2 bergerak dari Singkep Selatan menuju Desa Sungai Buluh, Singkep Barat, Lingga untuk menyapa massa pendukungnya yang ada di Lapangan Jubil Rahmad, pada Kamis siang (15/10/2020).
Suryani mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih INSANI Nomor Urut 2 yang akan membawa Provinsi Kepulauan Riau lebih maju dan sejahtera, sesuai dengan potensi daerah.
Di Lingga, Suryani menyebut bila sumber daya laut adalah potensi yang bisa menyejahterakan warga.
“Kami mendorong produk kerupuk Lingga yang sudah ada bisa menjadi produk yang unggul, masing-masing bisa mengantongi perizinan seperti P-IRT dan Sertifikat Halal MUI,” harap Suryani.
Foto Cawagub Kepri, Hasil laut, Insani, lingga, Pengolahan hasil laut, Pilkada Kepri, Suryani
“Selain kerupuk, kami juga berharap di Lingga ini ada pusat pengolahan hasil laut, pengalengan ikan sebagai contohnya,” lanjutnya.
Suryani, Cawagub yang berpasangan dengan Cagub Isdianto ini selalu mengingatkan agar masyarakat memberi dukungan dengan mencoblos pasangan Isdianto-Suryani Nomor Urut 2 untuk meneruskan pembangunan di Kepulauan Riau.
Dalam setiap kegiatan kampayenya, Suryani juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. (*)

Trending