Connect with us

Batam

Suryani Pimpin Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kepulauan Riau

Published

on

Foto
Suryani diamanahkan memimpin kembali organisasi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kepualauan Riau.

Batam, Kavarnatam.com – Suryani politisi perempuan PKS Kepulauan Riau diamanahkan memimpin kembali organisasi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kepualauan Riau. Dia terpilih secara aklamasi dari 4 DPC KPPI yang ada di Kepri yakni Batam, Tanjungpinang, Karimun dan Bintan.

Dalam pembukaan Musda hadir Kadis P3AP2KB Kepri Misni, Dewi Kumalasari Ansar Dewan Kehormatan DPD KPPI Kepri yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kepri, Aida Ismeth (Dewan Penasehat DPD KPPI Kepri) , Ketua organisasi perempuan se Kota Batam serta anggota DPRD Kasal ifting

“Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman yang kembali memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua KPPI Kepri, ke depan kita akan terus bersinergi untuk membela hak-hak perempuan dan bagaimana juga bisa menjadi politisi perempuan yang handal melalui wadah KPPI,” kata Suryani.

Foto

Pada musda tersebut juga disejalankan dengan upgrading pengurus KPPI dengan mengedukasi seni berbicara dan teknik negoisasi oleh Dinas P3AP2KB Pemprov Kepri menghadirkan narasumber dari Jakarta dan Batam. (*)

Advertisement

Trending