Connect with us

Batam

Tahun Politik, Polsek Seibeduk Ajak Masyarakat Pangkalan Ojek Simpang Bagan Jaga Kamtibmas

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231031 Wa0094
Kapolsek Seibeduk mengajak masyarakat pangkalan ojek Simpang Bagan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, menjaga situasi Kamtibmas aman dan tertib, di Minggu Kasih Kamtibmas, Minggu (29/10/2023).

Batam, Kabarbatam.com – Jelang tahun Politik, Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, SH, MH mengajak masyarakat pangkalan ojek Simpang Bagan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, menjaga situasi Kamtibmas aman dan tertib, di Minggu Kasih Kamtibmas, Minggu (29/10/2023) sekira pukul 08.30 wib.

Turut hadir Kanit Binmas, Ipda R.H. Sihombing, PS Kasium, Bripka Erwin AG. SH, Piket Intelkam, Piket Patroli, Personil Polsek Sungai Beduk dan perwakilan masyarakat.

Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal, SH, MH mengatakan, Minggu kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

“Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat,” ujar AKP Benny.

Img 20231031 Wa0095

Perwakilan warga, Manda mengatakan, untuk saat ini di wilayah Sungai Daun masih aman dan kondusif. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak-bapak dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman.

“Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman,” ucapnya.

AKP Benny mengajak agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending