Connect with us

Olahraga

Tak Lolos Semifinal, Tim Futsal Kepri Jegal Sumut di PON XX Papua dengan Skor 6-4

Published

on

Foto PON Papua, PON XX Papua, tim futsal, tim futsal kepri
Tim futsal Kepri akhirnya memetik kemenangan di PON XX Papua, pada laga ke-4 saat menghadapi abang kandung Sumatera Utara, yang berlangsung di GOR SP2 Mimika, Selasa (28/9/2021) siang.

Batam, Kabarbatam.com – Tim futsal Kepri akhirnya memetik kemenangan di PON XX Papua, pada laga ke-4 saat menghadapi abang kandung Sumatera Utara, yang berlangsung di GOR SP2 Mimika, Selasa (28/9/2021) siang.

Kepri menjegal tim futsal Sumatera Utara (Sumut), dengan skor 6-4.

Meskipun demikian, tim futsal Kepri tidak mampu lolos Grup A, karena hanya mengantongi 3 point.

Pelatih futsal Kepri, Suhendra Djamal mengatakan, kemenangan ini sangat berarti bagi tim, karena mampu mengalahkan tim terkuat Sumatera.

“Hasil ini menjadi bahan evaluasi bagi kami, karena dari dua laga awal kami menelan kekalahan,” kata Suhendra, Selasa (28/9/2021).

Foto PON Papua, PON XX Papua, tim futsal, tim futsal kepri

Pada laga menghadapi Sumut, tim Kepri mendapat semangat melawan abang kandung. Dimana dibabak pertama, Kepri mampu unggul lebih awal.

“Ini pelajaran bagi kami semua, kenapa menghadapi Sumut semangat pemain baru terlihat,” ujarnya.

Hasil klasemen grup A, tim futsal Papua mengoleksi 9 point dari tiga pertandingan. Sedangkan runner-up dipegang oleh NTB dengan point 6.

Peringkat tiga dihuni Kalimantan Barat, peringkat 4 Sumut. Diposisi buncit dihuni oleh Kepri dengan point 3.

Sementara itu, klasement grup B dipegang oleh juara bertahan Jawa Barat dengan 9 point, Sulsel peringkat dua dengan 7 point.

Diperingkat ke tiga grup B diraih oleh Jatim dengan point 5, Banten peringkat dua dengan point 1, dan posis buncit bertengger tim Maluku Utara point 0.(*)

Advertisement

Trending