Connect with us

Batam

Tanda Sayang, Tali Asih untuk Istri dan Anak Birgaldo Sinaga Capai Rp710 Juta

Published

on

Foto Batam, Birgaldo sinaga, birgaldo sinaga meninggal, birgaldo terpapar covid, istri dan anak birgaldo, Kepulauan Riau, Kota Batam, tali asih untuk istri birgaldo
Birgaldo Sinaga. (Foto: net)

Batam, Kabarbatam.com – Kepergiaan pegiat media sosial Birgaldo Sinaga rupanya juga mengundang empati masyarakat dari berbagai wilayah. Mereka menyalurkan donasi untuk keluarga almarhum, yakni istri dan anak-anaknya.

Bahkan sebagai ungkapan rasa sayang masyarakat dari semua agama dan golongan, mereka berebut untuk memberikan tali asih kepada keluarga almarhum.

Seperti yang diposting oleh warga bernama Alia Shahnaz. Ia menyebutkan, tali asih buat istri bang Birgaldo Sinaga dan baby Katherine sampai saat ini mencapai Rp710.000.000.

Tali asih tersebut terkumpul hingga malam tadi. Alia Shahnaz menulis dalam akun facdbooknya, terima kasih atas kebaikan dan kepedulian semua sahabat.

Berikut postingan lengkap Alia Shahnaz dalam akun fbnya yang ia unggah kemarin;

Update terbaru, alhamdulillah ya Alloh, bang Birgaldo memang orang yang baik…banyak sekali yang sayang dari semua agama dan golongan masyarakat berebut mmemberi tanda sayang dan cinta.

tali asih buat istri bang Birgaldo Sinaga dan baby Katherine sampai saat ini mencapai Rp710.000.000. 

Terima kasih atas kebaikan dan kepedulian semua sahabat. 

Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari pegiat media sosial, Birgaldo Sinaga. Kemarin, sekitar pukul 06.00 WIB, pria yang dikenal bersahabat dan humanis ini meninggal dunia karena covid-19.

Kabar tersebut disampaikan rekan Birgaldo Sinaga, yakni Said Irwansyah yang juga staf khusus Gubernur Kepri. “Benar bro, pagi tadi (kemarin) sekitar pukul 06.00 WIB Birgaldo meninggal dunia karena terpapar covid-19,” ujarnya kepada Kabarbatam.com.

Birgaldo meninggal di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Staf khusus Gubernur Kepri itu sudah sepekan terakhir dirawat di rumah sakit. Birgaldo dirawat intensif karena terpapar covid. “Beliau dirawat karena covid,” ujarnya. (Aan)

Advertisement

Trending