Connect with us

Batam

Timezone Resmi Beroperasi di Mega Mall, Hadir dengan Konsep yang Lebih Menarik

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231014 Wa0090
Timezone Indonesia secara resmi kembali membuka cabang baru di Mega Mall Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu, (13/10/2023).

Batam, Kabarbatam. com– Timezone Indonesia secara resmi kembali membuka cabang baru di Mega Mall Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu, (13/10/2023).

Grand opening Timezone ditandai dengan gunting pita serta pemotongan tumpeng yang disaksikan langsung oleh ratusan pengunjung yang telah bersiap untuk menjajal sejumlah permainan di lokasi.

General Manager Operation Timezone, Mr Lee Rancee mengatakan, saat ini Timezone telah berdiri mencapai puluhan store di sejumlah Kota di Indonesia.

Img 20231014 Wa0093

“Pasca pandemi covid 19, kini kehadiran timezone telah dibuka lagi di Mega Mall Batam dengan menawarkan konsep baru yang menarik bagi para pengunjungnya,” ungkap Mr. Lee kepada wartawan Kabarbatam.com, Sabtu (14/10/2023).

Mr. Lee menjelaskan, saat ini telah terhitung sudah ada 74 titik Timzone di seluruh Indonesia. Tent, dengan hadirnya timezone di Mega Mall Batam ini memberikan warna baru, ditambah lagi ada permainan bowling.

“Karena bowling yang ini berbeda dengan bowling yang lainnya. Kalau ini lebih ke family. Mungkin di Batam juga ada banyak bowling, tapi bowling yang ini berbeda. Setelah pandemi, kami mendesign konsep yang sangat bagus, dengan peralatan yang modern. Harapan kami timezone Batam bisa lebih maju,” ujar Mr. Lee.

Img 20231014 Wa0094

Mr. Lee menambahkan, progres ke depan pihaknya juga akan mengembangkannya lagi dengan membuka cabang di Kota-kota lain yang ada di Indonesia.

“Untuk games Timezone ini kita ada sekitar 50 games baru yang kita ambil dari pabrik-pabrik yang terbaik, demikian yang kita launching hari ini adalah social bowling kita yang ada di Mega Mall Batam ini. Dan kedepan kita akan membuka lagi di beberapa kota yang ada di Indonesia ini,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending