Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Wahyu Wahyudin Bersama Bobi Alexander Siregar Ajak Masyarakat Bersatu Padu Membangun Kabil

Published

on

Foto
Anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin bersama anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu membangun Kabil.

Batam, Kabarbatam.com – Anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin bersama anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu membangun Kabil.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kedua Politisi itu disela-sela kegiatan pelantikan Ketua RT 01, 02, 03 dan Ketua RW 19 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa periode 2022-2027, Jum’at (8/1/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Wahyu Wahyudin, anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar, Lurah Kabil Safaat serta para tokoh masyarakat Kelurahan Kabil.

Dalam kesempatan ini, anggota DPRD Kepri Wahyu Wahyudin mengatakan, kepada Ketua RT dan RW yang baru saja dilantik harapan besar untuk membangun Kabil khususnya di lingkungan RW 19 diharapkan dapat tercapai dan terealisasi.

“Insyaallah bulan Maret atau April, di Rw 19 saya akan lakukan semenisasi. Tentu, kita akan berkodinasi juga dengan bapak Bobi Alexander Siregar, Kelurahan dan LPM untuk bersama-sama membangun RW 19 ini,” ungkap Wahyu Wahyudin.

Dijelaskan Wahyu, dalam pembangunan, ada beberapa pembangunan di RW 19 yang masih belum terealisasi. Dengan terpilihnya pengurus yang baru ini, mudah-mudahan dapat tercover semua.

Foto

“Dengan pembangunan berupa semenisasi yang akan kita wacanakan pada Maret dan April mendatang, diharapakan dapat mengajak semua teman-teman Dewan yang lain bersatu padu membangun Kabil khususnya RW 19,” jelas Wahyu.

Sementara itu, diwaktu yang sama anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar mengatakan bahwa ia merasa yakin bahwa Ketua RT dan RW yang baru saja dilantik ini merupakan sosok teruji dan tidak perlu diragukan lagi untuk RW 19.

“Tentu semuanya ini bermuara dari satu kepemimpinan yang santun, elegan di Kabil ini yakni bapak Budianta. Semoga karya terbaik yang dipersembahkan untuk RW 19 ini menjadi suatu bekal yakni kerja ikhlas lumbung ibadah,” ujar Bobi Alexander Siregar.

Diungkapkan Bobi, secara pribadi tidak kata tawar menawar untuk kepentingan masyarakat Kabil. Bobi mengajak, seluruh elemen masyarakat dapat bersatu padu dalam pembangunan Kabil untuk lebih baik ke depan.

“Kalau untuk saya sendiri demi kepentingan kabil tidak ada kata tawar menawar. Yang perlu kita tegas kali ini, kira-kira bisa atau tidak kita bersatu. Mumpung perjalan ini masih panjang mari kita bersatu mewujudkan kabil lebih baik ke depan,” jelasnya.

Lanjut, Bobi menyampaikan, ini semua kembali pada hati nurani, kalau masyarakat masih memainkan politik-politik praktis kemungkinan besar kekompakan dalam membangun Kabil ini cukup berat.

“Jangan kita merasa bangga memiliki dewan di Kabil kalau suara yang kita persembahkan untuk kami berdua cuma sedikit. Oleh karena itu mari bersama-sama kita bersatu padu. Kalau memang sudah ada dewan terbaik kita di kabil tidak perlu lagi cari yang lain,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending