Connect with us

Lingga

Bukber Dengan Warga Benan, Camat Katang Bidare Bersama Masyarakat Bukan Hanya Ada Kepentingan

Published

on

Camat Katang Bidare

Lingga, Kabarbatam.com – Jajaran pemerintah Kecamatan Katang Bidare menggelar buka bersama dengan masyarakat di wilayah kerjannya yakni Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare, Senin (26/4/2021)

Camat Katang Bidare Safaruddin mengatakan, buka bersama tersebut berlangsung disalah satu kediaman tokoh masyarakat Desa Benan, meski sederhana ungkap Safar buka bersama tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan canda tawa tanpa adanya batasan.

“Agenda seperti ini berkumpul dengan masyarakat sangat sering kami lakukan, hal ini guna menjalin silaturahmi dan bertukar pendapat. Meski berlangsung sederhana, Alhamdulillah kami semua sangat menikmati berbuka puasa bersama ini,” kata Safar

Menurut Safar momen ramadhan dan berbuka bersama dengan masyarakat sudah menjadi agenda tahunannya sejak ia menjabat sebagai Camat di Katang Bidare.

Lebih dari itu ungkap Pria yang dikenal sangat senang bergaul dengan semua kalangan ini mengaku berkumpul dan berbincang dengan masyarakat bukan hanya ketika ada kepentingan namun disaat ia memilki waktu luang ia selalu menyempatkan diri untuk berdiskusi dan berdialog dengan masyarakat, sebab ungkap Safar dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa adanya dukungan bantuan dari masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih pada bapak dan ibu tanpa bapak ibu saya bukanlah siapa-siapa. Tegur, saya jika saya melupakan bapak dan ibu, kita sudah merajut kebersamaan 3 tahun tak ada sekat antara kita di momen ramadhan ini jajaran Kecamatan Katang Bidare mohon maaf lahir bathin,” kata Safar

Sementara itu Hasim salah satu warga menyampaikan, jadilah pemimpin yang selalu ada saat dibutuhkan dan berguna bagi masyarakat banyak, ia berharap kepada Camat Katang Bidare agar senantiasa berlaku sederhana dan apa adanya.

“Kita bersama jangan ada kepentingan saja momen kebersamaan dapat kita jalin bukan hanya 5 tahun sekali baru ingat. Ingat pak tetap seperti ini sederhana dan apa adanya,” ujarnya.(Fikri)

Advertisement
Bp Batam

Trending