Connect with us

Lingga

Singkep Adventure Community Gelar Bagi Takjil dan Buker

Published

on

Singkep Adventure Community

Lingga, Kabarbatam.com – Perkuat solidaritas dan silaturahmi sekaligus memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, komunitas Singkep Adventure Community (SAC) Lingga gelar buka bersama dan berbagi takjil.

“Ada sekitar 260 kotak takjil (makanan pembuka puasa) yang kami bagikan pada masyarakat yang melintas di Simpang Makam Pahlawan, Dabo Singkep,” kata Leader SAC Lingga, Hardiono usai membagikan takjil, Minggu (9/5/2021)

Menurut pria yang akrab di sapa Ipong ini mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi rejeki dan berkah dengan masyarakat. Selain itu juga kata Lipong melalui kegiatan tersebut sekaligus guna membangun rasa kepedulian, solidaritas dan silaturahmi, baik sesama member juga pada masyarakat di Dabo Singkep.

Singkep Adventure Community

“Meskipun bentuknya sederhana, semoga takjil yang kami bagikan bermanfaat dan kita semua mendapat berkah nya di bulan yang penuh berkah ini,” kata Lipong

Lebih jauh ia mengatakan, melalui kegiatan itu, Singkep Adventure Community juga mengajak masyarakat untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

“Tentunya kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir. Secara umum kami dari SAC sangat mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 agar segera berakhir,” ungkap Lipong

Singkep Adventure Community

Ditambahkannya, setelah berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan member yang tergabung di Singkep Adventure Community (SAC), hal tersebut dilakukan bertujuan guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama member yang tergabung di Singkep Adventure Community.(Yoga)

Advertisement

Trending