Connect with us

Kepri

Bupati Karimun Lepas 3 Atlet Sepak Takraw Ikuti PON XX Papua

Published

on

Foto Atlet sepak takraw, atlet takraw kepri, kontigen koni kepri, PON Papua, Pon xx 2021
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas tiga atlet sepak takraw Kabupaten Karimun yang akan bertanding di PON XX Papua.

Karimun, Kabarbatam.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas tiga atlet sepak takraw Kabupaten Karimun yang akan bertanding di PON XX Papua.

Pelepasan ketiga atlet yang tergabung di kontingen Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu, berlangsung hangat di Rumah Dinas Bupati Karimun, Rabu (22/9/2021) pagi.

Adapun atlet takraw dari Kabupaten Karimun yang akan bertanding mewakili Provinsi Kepri diantaranya Dedi, Pian dan dua pelatih yakni Thamrin dan Joni.

“Dengan mengucapkan Bismilah, hari ini saya melepas atlet sepak takraw Kabupaten Karimun untuk mewakili Provinsi Kepri dalam PON XX di Papua,” ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat Karimun untuk memberikan semangat dan mendoakan para atlet sepak takraw yang akan bertanding di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Mari kita beri semangat dan doakan mereka agar selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan berhasil mendulang medali emas untuk masyarakat Kepri dan Karimun khususnya,” ucap Bupati Rafiq.

“Selain itu, saya berharap para atlet siap bertanding dengan menjunjung tinggi selama bertanding,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Sepak Takraw Karimun, Thamrin mengatakan, bahwa para atlet telah mempersiapkan diri untuk mengikuti PON XX di Papua.

“Persiapan sudah dari jauh-jauh hari, dimana untuk pusat latihan tim sepak takraw dilakukan di Karimun,” kata Thamrin

Thamrin menjelaskan, bahwa dalam PON tahun ini, empat atlet yang mewakili Kepri akan berlaga di dua nomor, yaitu nomor beregu dan doble.

Mengenai target, Thamrin menyebut tim sepak takraw Kepri akan berusaha memberikan hasil yang terbaik pada PON XX Papua.

“Jika ditanya target, semuanya pasti ingin juara dan untuk mencapai hasil yang terbaik, tentu kita harus kerja keras, dan kita akan berusaha untuk hasil yang terbaik,” ucap Thamrin. (Yogi)

Advertisement

Trending