Connect with us

Kepri

Caketum HIPMI Kepri, Sari Dwi: Eksplorasi Potensi Daerah untuk Dorong Lahirnya para Entrepreneur Muda

Published

on

Foto Caketum HIPMI Kepri, Eksplorasi Potensi Daerah, hipmi, hipmi kepri, karimun, kepri, Kepulauan Riau, Sari Dwi
Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kepulauan Riau (Kepri), Sari Dwi Mulyawaty.

Karimun, Kabarbatam.com – Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kepulauan Riau (Kepri), Sari Dwi Mulyawaty menggelar silaturahmi dengan BPC HIPMI Karimun.

Silaturahmi bersama pengusaha wanita muda yang kerap disapa Sari itu, berlangsung hangat di Hotel Maximillian Karimun, Jum’at (11/6/2021) malam.

Sari mengatakan, kedatangannya itu dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan diri tentang konstalasi Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Kepri yang akan diselenggarakan pada akhir Juni 2021 mendatang.

“Dan tentunya kedatangan saya ini untuk menyampaikan secara visi dan misi serta menjadi hubungan awal bagaimana membangun dan mensinergikan antara BPD HIPMI Kepri dan BPC HIPMI Karimun,” ujar Sari.

Dalam kesempatan itu, Sari menjelaskan dirinya sekaligus untuk mengeksplorasi terhadap potensi daerah yang memang merupakan prioritasnya jika terpilih sebagai ketua umum BPD HIPMI Kepri nantinya.

“Eksplorasi tentang potensi daerah akan jadi prioritas bagi saya, bagaimana diskusi malam ini cukup memberikan gambaran bagi saya untuk memetakan seperti apa potensi di tiap kabupaten atau kota. Dimana, nantinya jika saya terpilih potensi itulah bersama teman-teman HIPMI akan kita realisasikan dan mengawal tujuannya,” katanya.

Dengan begitu, pengusaha wanita muda kelahiran Belakang Padang, Batam ini menyebut, hal tersebut akan mendorong lahirnya entrepreneur – entrepreneur muda melalui HIPMI.

Selain itu, kata dia, bagaimana HIPMI harus terus menjadi mitra pemerintah dalam menciptakan iklim ekosistem usaha yang lebih kondusif.

“Dari HIPMI juga bagaimana seperti adanya pandemi Covid-19 saat ini, sharing bisnis dengan pemanfaatan secara networking ini akan membawa pengaruh teman-teman ke arah lebih baik,” ucap Sari.

“Semoga, silaturahmi ini menjadi awal bagaimana kita membangun Karimun dan Kepri menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.(Yogi)

Advertisement

Trending