Connect with us

Kepri

Dampak PPKM Level IV, Danrem 033/WP Bagikan Bansos hingga Pelosok Desa di Tanjungpinang

Published

on

Foto bantuan beras ppkm, bantuan ppkm darurat, Danrem 033/WP, danrem bagikan paket sembako, ppkm level 4
Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny Arlin Jimmy Ramoz membagikan bansos hingga ke pelosok desa di wilayah Tanjungpinang, Rabu (28/07/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Dampak PPKM Level IV, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny Arlin Jimmy Ramoz membagikan bansos hingga ke pelosok desa di wilayah Tanjungpinang, Rabu (28/07/2021).

Bergerak dari Makorem 033/WP, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny Arlin Jimmy Ramoz dan segenap unsur pejabat baik dari Korem maupun Kodim 0315/Bintan ikut serta dalam kegiatan pembagian sembako ini.

Dilokasi pertama, Danrem 033/WP bersama rombongan menuju Pasar Baru jalan Merdeka Tanjungpinang, dimana Sembako diberikan kepada tukang ojek, tukang parkir, buruh harian dan warga yang terdampak PPKM Level IV.

Salah satu warga pekerja buruh harian ibu Nia mengatakan, pihaknya turut mengucapan terima kasih kepada Korem 033/WP yang telah memberikan bantuan.

“Kegiatan ini sangat bagus, kami warga sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan Korem 033/WP, kami mewakili semua warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan y

Kemudian, kegiatan dilanjutkan ke Batu 15 di Kelurahan Air Raja. Sesampainya dilokasi, Danrem 033/WP bersama rombongan langsung menuju rumah-rumah warga yang tidak mampu.

Foto bantuan beras ppkm, bantuan ppkm darurat, Danrem 033/WP, danrem bagikan paket sembako, ppkm level 4

Dalam kesempatan itu, Danrem 033/WP melihat masih banyak yang perlu bantuan di karenakan masih ada warga yang di pelosok-pelosok desa yang menurut nya perlu di perhatikan.

“Kami akan semaksimal mungkin berikan bantuan hingga pelosok desa yang bahkan mereka sangat membutuhkan, apalagi di masa pandemi ini” tutur Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Kegiatan pembagian bansos ini tercatat dari hari Senin 26 juli kemarin, sudah 1000 paket sembako dibagikan kepada warga hingga hari ini.

Diwaktu yang sama, Pjs Kapenrem Mayor Inf Reza Fahlevi menambahkan, kegiatan Bansos ini sebagai bentuk kepedulian para pimpinan kepada masyarakat di masa PPKM Darurat Level IV. Tak haya itu, kegiatan bansos ini diberikan kepada warga yang membutuhkan, dimana pelaksanaan PPKM Level IV berdampak pada aktivitas ekonomi masyarakat karena diberlakukan pembatasan dan pengetatan mobilitas masyarakat

“Walaupun jumlahnya tidak banyak, harapannya semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa PPKM Darurat Level IV,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending