Connect with us

Kepri

Di Tengah PPKM Mikro, Satpolairud Polres Karimun Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Nelayan

Published

on

Foto karimun, Polres Karimun, ppkm mikro, Ppkm mikro karimun, satpolairud karimun
Polres Karimun, Kepulauan Riau kembali melaksanakan aksi sosial pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat.

Karimun, Kabarbatam.com – Polres Karimun, Kepulauan Riau kembali melaksanakan aksi sosial pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat.

Kali ini, aksi sosial tersebut dilaksanakan oleh jajaran Satpolairud Polres Karimun dengan menggunakan armada kapal Patroli Polairud KP XXXI-30-1002, Selasa (27/7/2021) siang.

“Sasaran aksi sosial kali ini adalah para nelayan yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah perairan Polres Karimun,” ujar Kasat Polairud Polres Karimun, IPTU Binsar Samosir, Rabu (28/7/2021).

Binsar mengatakan, bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah penerapan PPKM Mikro. .

Adapun, kata Binsar, bantuan yang disalurkan oleh pihaknya itu, berjumlah 50 paket sembako dengan rincian 5 kilogram beras, 2 kilogram gula dan 1 kilogram minyak goreng.

“Kedepannya Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan para donatur,” kata Binsar.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para nelayan dalam memenuhi kebutuhannya ditengah penerapan PPKM Mikro,” tambahnya. (Yogi)

Advertisement

Trending