Connect with us

Batam

De Suasana Massage dan Reflexology Baru Dibuka, Wisman Sudah Banyak yang Order

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231014 174610
De Suasana Massage dan Reflexology resmi dibuka, Kamis (12/10/2023). Bertempat di Nagoya Hill Mall Batam,

Batam, Kabarbatam. com – De Suasana Massage dan Reflexology resmi dibuka, Kamis (12/10/2023). Bertempat di Nagoya Hill Mall Batam,

Di momen pembukaan ini, De Suasana Massage dan Reflexology memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk semua treatment yang berlaku setiap hari Senin-Kamis selama Bulan Oktober.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata hadir dalam pembukaan De Suasana Massage dan Reflexology. Ia menyambut baik atas diresmikannya De Suasana Massage dan Reflexology.

Sebagai kota pariwisata, ada tiga syarat yang harus dipenuhi yakni aksesbilitas. Ia menyampaikan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tengah mengembangkan infrastruktur untuk memberikan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Kota Batam.

Kemudian amenitas, Batam memiliki amenitas yang lengkap, salah satunya tempat massage. Ardi berharap De Suasana Massage dan Reflexology memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam tentu juga menambah Destinasi Wisata Batam.

“Yani salah satu Kominsaris De Suasana Massage dan Reflexology luar biasa, sudah banyak wisman khususnya Golfer order ni, ujar nya.

Adapun lokasi De Suasana Massage dan Reflexology strategis, parkirnya luas. Selamat kita doakan selamat kita doakan De Suasana Massage dan Reflexology maju terus dan terus ada sampai kapanpun,” pintanya.

Salah satu Komisaris De Suasana Massage dan Reflexology, Yani mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata. “Bang Ardi selalu membangun dan mendukung kebangkitan pariwisata,” ucapnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending