Connect with us

Karimun

Dorong Percepatan Vaksinasi, Bandara RHA Karimun Gelar Vaksinasi Massal

Published

on

Foto Bandara RHA Karimun, Kab Karimun, karimun, karimun hari ini, vaksinasi di bandara rha, vaksinasi di karimun, vaksinasi massal
Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) ikut serta dalam mendorong percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Karimun, Kabarbatam.com – Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) ikut serta dalam mendorong percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Bekerja sama dengan Pemerintah dan TNI-Polri, Bandara RHA Karimun menggelar vaksinasi secara massal atau untuk masyarakat umum, Selasa (7/9/2021).

Dari pantauan Kabarbatam.com, pelaksanaan vaksinasi di bandara kebanggaan masyarakat Karimun itu, disambut antusias tinggi masyarakat.

Terbukti, dalam waktu dua jam saja sudah terdaftar sebanyak 170 orang yang akan divaksinasi.

“Ini merupakan kedua kalinya, Bandara bekerjasama dengan Pemerintah Daerah maupun TNI dan Polri untuk ikut serta percepatan vaksinasi dalam rangkan menciptakan kekebalan imun di masyarakat Kabupaten Karimun,” kata Kepala Bandara RHA Karimun Fanani Zuhri.

Foto Bandara RHA Karimun, Kab Karimun, karimun, karimun hari ini, vaksinasi di bandara rha, vaksinasi di karimun, vaksinasi massal

Fanani mengatakan, vaksinasi yang digelar pihaknya itu, akan berlangsung selama dua hari untuk dosis pertama dan kedua.

Dengan target vaksinasi, kata dia, mampu mencapai 350 orang dalam satu hari.

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Merk Sinovac dan AstraZeneca.

“Apabila antusias masyarakat terus bertambah, kita akan kembali menambah satu hari lagi untuk melakukan vaksinasi massal. Alhamdulillah, ketersediaan vaksin kita mendapatkan support dari Puskesmas Tebing,” kata Fanani. (Yogi)

Advertisement

Trending