Connect with us

Karimun

Dua Warga Karimun Dapat Bantuan Biaya Pengobatan dari PT Timah Tbk

Published

on

PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah operasinya.

Karimun, Kabarbatam.com – PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah operasinya.

Kali ini, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan berupa biaya pengobatan kepada dua orang warga di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Adapun penerima bantuan pengobatan tersebut adalah Abdul Fatah, seorang nelayan di Kecamatan Tebing dan Novi Ramadini.

Abdul Fatah diketahui menderita penyakit diabetes sehingga harus membuat kakinya diamputasi akibat dari penyakit yang dideritanya tersebut.

Batam Harris Promo Resort

Sementara Novi Ramadini membutuhkan pengobatan karena mengalami kecelakaan motor beberapa waktu lalu.

Abdul Fatah mengaku bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk.

Pasalnya, dirinya tak lagi bisa pergi ke laut untuk mencari nafkah.

“Terimakasih kepada perusahaan yang telah membantu dan memperhatikan saya. Bantuan ini sangat membantu saya untuk biaya berobat. Sehari-hari pekerjaan saya melaut untuk mencari ikan untuk menghidupi keluarga,” ujar Abdul.

Sementara itu, Novi Ramadini yang mengalami kecelakaan motor pada beberapa waktu lalu mengatakan dirinya mengalami luka yang cukup serius, sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pengobatan.

“Luka yang saya alami cukup serius dan tidak sedikit biaya untuk berobat namun dengan adanya bantuan dari PT Timah ini saya cukup senang dan bersyukur,” katanya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk terus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah dan saya sangat terharu dengan perhatian PT Timah Tbk.Semoga kedepan PT Timah makin sukses dan perhatian kepada masyarakat,” katanya. (R/yogi)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending