Connect with us

Batam

Emak-emak Sagulung Dukung Penuh Marlin Jadi Wali Kota Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240328 Wa0073
Emak-emak di Kecamatan Sagulung mendukung penuh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Marlin Agustina jadi Wali Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Emak-emak di Kecamatan Sagulung mendukung penuh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) HJ. Marlin Agustina ‘turun gunung’ menjadi Wali Kota Batam 2024.

Mereka menginginkan Marlin melanjutkan perjuangan Muhammad Rudi membangun Kota Batam. Untuk itu mereka membawa tagline “Batam Kota Baru”.

Dukungan tersebut disampaikan mereka sambil menggelar buka puasa bersama. Easy, salah satu relawan yang hadir mengaku sangat antusias mengikuti acara buka bersama dan memberikan dukungan kepada Marlin.

“Kami dari kalangan perempuan mendukung Bu Marlin melanjutkan pembangunan di Kota Batam yang saat ini sudah berjalan dengan sangat baik. Beliau buk Marlin kami harapkan agar menjadi Wali Kota Batam berikutnya, agar nantinya pembangunan yang sedang berjalan dapat diteruskan dengan optimal”, ucap Easy kepada wartawan, Rabu (27/03/2024).

Seperti diketahui Kota Batam menjadi tumpuan pembangunan di Kepri. Pengalaman yang diperoleh Wagub Kepri itu dinilai mampu menjadi bekal untuk memaksimalkan pembangunan yang ada di Kota Batam hingga tahun 2029 mendatang.

“Kami meyakini Bu Marlin mampu membawa Batam semakin maju karena beliau sudah berpengalaman memimpin daerah yang lebih luas dengan menjadi Wagub Kepri,” ujarnya.

Selain itu, para emak-emak tersebut juga mendukung Marlin karena berharap ada keterwakilan suara perempuan di tingkat eksekutif.

Sebagai informasi, acara berbuka puasa bersama tersebut berlangsung dengan sangat ramah dan para relawan juga berpartisipasi aktif menyampaikan harapannya untuk Marlin ketika terpilih kelak menjadi Wali Kota Batam. (*)

Advertisement

Nasional

Trending