Connect with us

Kepri

GALERI FOTO: Gubernur Kepri Lantik Wakil Walikota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2018-2023

Published

on

GUBERNUR Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dengan mengatasnamakan Presiden Joko Widodo resmi melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023.

GUBERNUR Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dengan mengatasnamakan Presiden Joko Widodo resmi melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023. Pelantikan ini berlangsung pada Senin (28/6) pagi, di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Usai melantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang, Gubernur Ansar meminta untuk segera bekerja dan berkolaborasi dengan Walikota Tanjungpinang dan bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen penuh.

Batam Harris Promo Resort

Pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang dilaksanakan dikarenakan adanya transisi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang masa jabatan 2018-2023.

Kekosongan pada kursi Wakil Walikota Tanjungpinang terjadi setelah Wakil Walikota Tanjungpinang sebelumnya, Rahma, dilantik menjadi Walikota Tanjungpinang pada 21 September 2020 lalu. (*)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending