Connect with us

Natuna

Gubernur Kepri Resmikan Gedung USB SMKN 1 Bunguran Timur Laut

Published

on

Foto bunguran timur laut, Gedung USB SMKN 1 Bunguran Timur, gubernur kepri ansar ahmad
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam agenda kunjungan ke Kabupaten Natuna kali ini adalah untuk meresmikan Gedung Unit Sekolah Baru (USB) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1, Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Selasa (6/7/2021).

Natuna, Kabarbatam.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam agenda kunjungan ke Kabupaten Natuna kali ini adalah untuk meresmikan Gedung Unit Sekolah Baru (USB) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1, Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Selasa (6/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ansar Ahmad meminta kepada para pelajar agar dapat mengikuti mata pelajaran dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Karena di Batam banyak fakultas yang bisa melanjutkan kejuruan yang ada di sekolah ini,” ungkap Ansar.

Sementara Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut, Muliyanda saat menyampaikan sambutannya, ia meminta agar sekolah yang ia pimpin saat ini dapat perhatian penuh dari pemerintah.

Salah satu yang menjadi kendala saat ini adalah transportasi untuk para pelajar. Untuk itu Muliyanda meminta kepada pemerintah untuk menanggapinya.

“Kepada bapak Gubernur dan bapak Bupati agar dapat memberi bantuan berupa mobil angkutan, jika ada mobil yang tidak terpakai,” pinta MuliyaMuliyanda. (Ifan)

Advertisement

Trending