Connect with us

Batam

Jelang Idul Adha, Rutan Kelas II A Batam Lakukan Pemeriksaan terhadap Warga Binaan

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210718 Wa0127
Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha, Rutan Kelas II A Batam melaksankan pemeriksaan terhadap warga binaan Rutan Kelas II A Batam, pada Minggu (18/7/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha, Rutan Kelas II A Batam melaksankan pemeriksaan terhadap warga binaan Rutan Kelas II A Batam, pada Minggu (18/7/2021).

Pemeriksaan warga binaan kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II A Batam Yan Patmos Purba dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Ismail.

Proses pemeriksaan terhadap warga binaan, dilakukan secara menyeluruh dimulai dari penggeledahan kamar tahanan, barang milik warga binaan hingga pengecekan bodi para warga binaan.

“Kegiatan anggota hari ini adalah melakukan pemeriksaan terhadap warga binaan menjelang hari raya Idul Adha,” ujar Yan Patmos, Minggu (18/7/2021).

Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pengawasan dengan cara melakukan razia insidentil kepada seluruh warga binaan yang berada di Rumah Tahanan Kelas II A Batam.

Hasil pemeriksaan atau razia terhadap para warga binaan yakni, ditemukan 1 bungkus kartu Remi, 1 silet cukur, 4 celana jeans dan tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang

“Tidak hanya menyambut Hari Raya Idul Adha saja, kegiatan ini juga rutin kami lakukan setiap Minggu untuk meningkatkan pengawasan terhadap warga binaan dan juga melakukan pengecekan terhadap warga binaan yang ditemukan sakit untuk kita berikan pengobatan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending