Connect with us

Lingga

KONI Kota Batam Tinjau Persiapan Venue Porprov 2026 di Lingga

akhlilfikri

Published

on

Whatsapp Image 2023 11 24 At 10.15.48 1536x1152

Kabarbatam.com, Lingga – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lingga. Kunker ini bertujuan untuk melihat langsung persiapan venue-venue menjelang Kabupaten Lingga menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI pada tahun 2026.

Sekretaris Umum KONI Kota Batam, Helmi Hatta, menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendukung persiapan Porprov 2026 di Lingga. Helmi Hatta menyatakan bahwa KONI Batam memberikan dukungan penuh untuk memastikan keberhasilan acara tersebut.

“Tujuan kunjungan kerja ke KONI Lingga ini terkait dengan agenda Porprov pada 2026 nanti. Ini menjadi perhatian KONI Batam untuk mensupport KONI Lingga dalam persiapan acara tersebut,” ujar Helmi Hatta usai kegiatan di Kantor KONI Lingga di Komplek Implasmen Dabo Singkep pada Kamis (23/11/2023).

Helmi Hatta optimis bahwa persiapan venue di Lingga akan semakin baik untuk menghadapi Porprov di masa depan. Ia juga menekankan bahwa kunjungan tersebut adalah bentuk dukungan penuh dari KONI Batam untuk mendukung keinginan masyarakat dan cabang olahraga di Lingga.

“Saya yakin persiapan venue di Lingga akan semakin besar untuk menghadapi Porprov. Kunjungan ini adalah bentuk perhatian dari KONI Batam. Kami mendukung 100 persen untuk Lingga,” tambahnya

Ketua KONI Lingga, Abdul Gani Atan Leman, menyambut baik kunjungan dari KONI Kota Batam. Ia mengatakan bahwa dukungan dari KONI Batam sangat penting untuk memastikan keberhasilan persiapan venue dan informasi yang dibutuhkan, baik di tingkat Provinsi maupun Pusat.

“Kami menyampaikan kepada KONI Batam agar memberikan dukungan dalam persiapan kita menuju venue dan memberikan informasi baik di tingkat Provinsi maupun Pusat. KONI Batam memiliki hubungan komunikasi yang baik di kedua tingkatan tersebut,” ungkap Abdul Gani Atan Leman.

Kegiatan pertemuan di Kantor KONI Lingga diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh pengurus KONI Batam kepada KONI Lingga, yang diterima langsung oleh Ketua KONI Lingga sebagai tanda rasa bangga dan apresiasi atas kerja sama yang baik.

Advertisement

Nasional

Trending