Connect with us

Batam

Lanud Hang Nadim Batam Kembali Melaksanakan Serbuan Vaksin di UIB

Published

on

Lanud Hang Nadim Batam

Batam, Kabarbatam.com – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim terus mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan program pemerintah berupa Serbuan Vaksin di Kota Batam.

Serbuan Vaksin kali ini berlangsung di Universitas Internasional Batam (UIB), bekerja sama dengan Dinkes Kota Batam melalui Puskesmas Sekupang, Sabtu, (24/07/2021).

Dalam serbuan kali ini, Lanud Hang Nadim menurunkan dua orang tenaga kesehatan (Vaksinator) dan beberapa prajurit sebagai unsur pengamanan terhadap kelancaran kegiatan tersebut.

Dr. Hilda dari Dinas Kesehatan Kota Batamĺ sekaligus penanggung jawab pelaksanaan serbuan Vaksin mengatakan, TNI Angkatan Udara sangat memiliki peran penting serta berperan aktif membantu pelaksanaan vaksinasi di Universitas Internasional Batam (UIB),

“Terima kasih kepada TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Hang Nadim yang telah berperan aktif mendukung dan membantu pelaksanaan vaksin melalui tenaga Vaksinator maupun pengamanan sehingga pelaksanaan vaksin kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Dr. Hilda.

Sementara itu, salah satu peserta vaksin bernama Zulkarnaen menyampaikan, pihaknya merasa bersyukur dengan serbuan vaksin yang telah dilaksanakan .

“Alhamdulillah dengan adanya serbuan vaksin tentu untuk menyehatkan masyarakat dan saya berharap pandemi iini dapat segera berakhir,” tutur Zulkarnaen.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, tercatat sebanyak 2500 peserta yang ikut serta vaksin di wilayah Baloi, Batam.

“Kami akan selalu mendukung program Serbuan Vaksin dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Batam,” tambah Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. (Atok)

Advertisement

Trending