Connect with us

Headline

Peringati HUT Lalulintas ke-65, Satlantas Polres Lingga Kunjungi Rumah Warga

Published

on

Foto AKP Emsas, hut lalu lintas, Satlantas Polres Lingga

Lingga, Kabarbatam.com – Polres Lingga melalui Satuan Lalu Lintas Polres Lingga mengunjungi sejumlah rumah warga bagikan sembako dan kampanyekan gerakan menggunakan masker. Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lingga ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke-65 tahun 2020.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas Mardenis mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke-65, dalam memperingatinya Satlantas Polres Lingga melakukan kegiatan bhakti sosial membagikan paket sembako dan masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

satlantas polres lingga

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas Mardenis


Baca Juga : HUT Ke-65 Lalu Lintas, Satlantas Polresta Barelang Gelar Bakti Sosial

“Dalam rangka memperingati hari lalulintas ke-65 tahun 2020 ini, kami Satlantas Polres Lingga melakukan kegiatan bagi sembako dan masker sekaligus mensosialisasikan gerakan menggunakan masker dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas Mardenis, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut dikatakan AKP Emsas, ditengah pandemi Covid-19 ini semoga bantuan paket sembako yang dibagikan ke masyarkat dapat bermanfaat dan membantu. Salah satu wilayah pemukiman warga yang kita kunjungi yakni di Desa Berindat,” ungkap AKP Emsas.

satlantas polres lingga

Kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako dalam rangka Hari Lalu Lintas ke-65 tahun 2020 Satlantas Polres Lingga yang dipimpin langsung AKP Emsas Mardenis Kasat Lantas Polres Lingga

Kegiatan yang langsung menyisir rumah warga tersebut, jajaran Satlantas Polres Lingga selain memberikan edukasi terkait protokol kesehatan, pihaknya juga memberikan himbauan terkait penggunaan helm standart SNI dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tentunya hal tersebut guna keselamatan berkendara.

“Jadi selain membagikan sembako, kita Satlantas Polres Lingga juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker dan helm saat berkendara. Sebab keselamatan berkendara menjadi tanggungjawab kita bersama,” kata AKP Emsas.

Kasat Lantas Polres Lingga berharap ditengah pandemi Covid-19 ini ketaatan masyarakat dalam mempedomani protokol kesehatan lebih ditingkatkan dan kesadaran masyarakat pengguna jalan raya dalam menggunakan helm juga diterapkan ketika berkendara dijalan raya.(Fikri)

Advertisement

Trending