Connect with us

Batam

Photobooth Jadi Tempat Favorit Peserta Jamselinas XII Abadikan Momen di Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231111 Wa0121
Photobooth yang disediakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam jadi tempat favorit peserta saat mengabadikan momen Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII di Batam.

Batam, Kabarbatam. com – Photobooth yang disediakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam jadi tempat favorit peserta saat mengabadikan momen Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII di Batam.

“Photobooth kami sediakan sebagai wadah promosi juga bagi Batam,” ujar Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata, Sabtu (11/11/2023).

Adapun, Photobooth tersebut memampangkan sejumlah destinasi unggulan Kota Batam hingga event-event sport tourism di Batam termasuk foto Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Alhamdulillah banyak peserta yang mengabadikan momen mereka di Photobooth. Semoga makin tersebar sehingga ini jadi sarana promosi pariwisata Batam,” ujarnya.

Sebelumnya, Ardiwinata juga mengapresiasi terselenggaranya Jamselinas XII di Kota Batam. Event sport tourism tersebut sukses mendatangkan wisatawan nusantara (wisnus) hingga wisatawan mancanegara (wisman).

“Alhamdulillah, pesertanya mencapai 3.000 orang berasal dari berbagai daerah di Indonesia hingga dari Singapura dan Malaysia bahkan Filipina dan Thailand,” ujar Ardiwinata.

Ia mengatakan, suksesnya Jamselinas tersebut tak lepas dari dukungan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang sudah membangun infrastruktur jalan di Kota Batam.

“Pesepeda memberi kesan sangat nyaman karena jalannya lebar, ini juga bagian dari promosi pariwisata Kota Batam. Semoga kesan baik ini membuat para wisatawan kembali lagi ke Batam,” ujarnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending