Connect with us

Headline

PKS Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjungpinang

Published

on

Foto Banjir di Batam, banjir di tanjungpinang, Banjir Tanjunguma, Kepulauan Riau, pks salurkan bantuan, pks tanjungpinang, tanjungpinang
Hari ketiga penanganan korban banjir terdampak di Kota Tanjungpinang, Tim Reaksi Cepat PKS Tanjungpinang menyalurkan air bersih di beberapa titik perumahan, Senin (04/01/2021).

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Hari ketiga penanganan korban banjir terdampak di Kota Tanjungpinang, Tim Reaksi Cepat PKS Tanjungpinang menyalurkan air bersih di beberapa titik perumahan, Senin (04/01/2021).
“Setelah menyalurkan bantuan sembako, nasi bungkus, bersih-bersih perumahan warga kini kita menyalurkan air bersih ke beberapa titik perumahan warga terdampak banjir,” kata Sugianto Ketua TRC PKS Tanjungpinang.
Menurutnya, ada begitu banyak titik yang belum tersentuh.
“PDAM Tirta Kepri sebagai penyalur air satu-satunya di Tanjungpinang saat ini sedang berhenti menyalurkan air karena kendala teknis, tentu kondisi seperti ini memperburuk keadaan padahal warga terdampak butuh air bersih, itulah sebabnya kita saat ini menambah bantuan berupa sembako, nasi bungkus dan kini air bersih,” kata Sugianto.
Foto Banjir di Batam, banjir di tanjungpinang, Banjir Tanjunguma, Kepulauan Riau, pks salurkan bantuan, pks tanjungpinang, tanjungpinang
Selain itu, PKS juga membuka peluang bagi donatur untuk membantu lewat dompet peduli yang dibuka PKS untuk membantu korban terdampak banjir dan longsor.
Sehari sebelumnya, Tim Reaksi Cepat (TRC) PKS Tanjungpinang mengajak warga untuk bersama-sama bergotong royong membersihkan perumahan warga terdampak banjir di perumahan.
Masih banyak warga korban banjir saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para donatur.
“Semua bantuan yang sifatnya tunai bisa disalurkan ke rekening DPD PKS Tanjungpinang 4510007272 Bank Muamalat An DPD PKS Tanjungpinang konfirmasi donasi 0822 8424 7213, sehari sebelumnya untuk internal kader dan simpatisan kita sudah kumpulkan sementara Rp 19 juta mengingat korban yang jumlahnya semakin banyak kita buka open donasi seluas-luasnya,” tutup Sugianto. (*)

Advertisement

Trending