Connect with us

Batam

Raih Satu Kursi di DPRD Batam, Anwar Anas Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih atas Dukungan Masyarakat

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240305 Wa0151

Batam, Kabarbatam.com – Masuk dalam kategori peraih suara terbanyak di Pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Batam Anwar Anas sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan pencalonannya sebagai anggota legislatif periode 2024-2029.

Diketahui, Anwar Anas merupakan salah satu kandidat caleg DPRD Batam dari Partai Gerindra untuk dapil 3 Nongsa, Sei Beduk, Galang dan Bulang.

Dalam pencalonannya, politisi muda yang aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan ini, berhasil meraih suara sebanyak 3.391 dari total keseluruhan jumlah suara partai 13.127.

Tentu, dengan perolehan suara yang dimiliki, Anwar Anas dapat dipastikan duduk sebagai anggota DPRD Batam periode 2024-2029.

Kepada wartawan Kabarbatam.com, Caleg DPRD Batam Anwar Anas turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batam khususnya Nongsa, Sei Beduk, Galang dan Bulang atas dukungan serta support dalam Pemilu 2024.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Nongsa, Sei Beduk, Galang dan Bulang telah memberikan amanah kepada kami. Tentu, setelah dilantik nanti, saya siap bekerja untuk masyarakat dapil 3 terutama dan Batam khususnya,” ungkap Caleg DPRD Batam Anwar Anas, Selasa (5/3/2024).

Seperti diketahui, dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Batam, Anwar Anas miliki tekad memberikan perubahan serta kemajuan di daerah pilihnya.

Img 20240305 Wa0150

Bahkan, ia juga selalu memotivasi anak-anak muda di wilayahnya agar dapat turut terlibat menjadi pengusaha muda atau pebisnis pemula.

“Pembangunan infrastruktur seperti di wilayah Sei Beduk juga perlu kita perhatikan. Kemudian, kita juga harus memberikan motivasi kepada anak-anak muda agar mereka juga dapat turut terlibat menjadi pengusaha muda atau pebisnis pemula. Saya ingin pemuda tidak hanya berpacu menjadi pekerja tetapi mereka termotivasi jadi pengusaha muda,” jelasnya.

Tak hanya itu, pedidikan berkelanjutan juga menjadi fokus utama Anwar Anas mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Batam. Ia ingin memprioritaskan anak-anak di wilayahnya mendapatkan pendidikan yang layak serta beasiswa untuk kemajuan masa depan.

“Saya tidak ingin ada lagi anak-anak putus sekolah hanya karena keterbatasan ekonomi. Semua pasti ada solusi, bagaimana anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang layak untuk masa depan mereka. Tentu saya akan memperjuangkan itu nanti,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending