Connect with us

Natuna

Wan Sis: Bangunan Sekolah Rusak Akan Direnovasi

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240130 Wa0331
Bupati Natuna Wan Siswandi tinjau bangunan sekolah rusak di pulau Midai.

Natuna, Kabarbatam.com – Bupati Natuna Wan siswandi menyempatkan menungunjuni sejumlah infrastruktur disela safari Musrenbang di Kecamatan Midai, Rabu (30/1). Salah satunya mengecek bangunan sekolah di Madrasah Ibtidaiyah yang mendesak untuk dilakukan renovasi.

Siswandi mengatakan, kondisi kerusakan bangunan sekolah secepatnya mendapat perbaikan. Untuk keamanan siswa dan kenyaman.

“Dalam musrenbang kecamatan midai, perbaikan bangunan sekolah sudah dimasukan salam usulan prioritas. Kita akan dorong sama sama bagaimana perbaikan dalam dilakukan untuk keselamatan dan keamanan warga sekolah,” Jelas Wan Siswandi didampingi dinas teknis.

Pemerintah daerah sambungnya, tidak membedakan sekolah negeri dan swasta dalam menyalurkan bantuan fisik. Karena sudah kewajiban pemerintah dalam peningkatan pendidikan. Menjamin kondisifnya belajar mengajar di sekolah dengan infrastruktur yang terjamin.

“Kami harap sekolah dapat memenuhi prosedur yang telah disampaiakan, sehingga perbaikan gedung sekolah dapat segera dilaksanakan,” ujarnya.(Man/Diskominfo)

Advertisement

Nasional

Trending