Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Paslon Pertama Mendaftar di KPU, Lukita-Basyid akan Wujudkan Batam Bahagia Mendunia

Avatar

Published

on

Foto Gambar Paslon Pertama Mendaftar di KPU, Lukita-Basyid akan Wujudkan Batam Bahagia Mendunia - IMG 20200904 WA0071
Calon wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mendaftar di KPU Kota Batam. (Foto: Kabarbatam.com/Atok Suprapto)

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon Wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid membuktikan keseriusannya dalam Pilkada 2020. Keduanya resmi mendaftar di KPU Kota Batam, Jum’at (4/9/2020) pagi.

Pendaftaran calon walikota dan wakil wali kota Batam Lukita-Basyid didampingi para pimpinan partai pengusung, diantaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Batam, Nuryanto, Ketua DPD Partai Gerindra Iman Sutiawan, Ketua DPC PKB kota Batam, Jeffri Simanjuntak, para anggota DPRD Kota Batam dari partai pengusung, simpatisan dan para relawan setia dari pasangan Lukita – Basyid

Diusung oleh PDIP, Gerindra dan PKB, bakal calon Walikota Batam Lukita-Basyid semakin matang dalam menghadapi Pilkada 2020.

Dalam kesempatan ini, bakal calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partai pengusung, PDIP, Gerindra, dan PKB.

Foto Gambar Paslon Pertama Mendaftar di KPU, Lukita-Basyid akan Wujudkan Batam Bahagia Mendunia - IMG 20200904 WA0070

“Alhamdulilah pada pagi hari ini kami telah melaksanakan kewajiban kami mendaftar di KPU, sebagai bagian persyaratan calon pasangan dalam  Pilkada 2020,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang melaksanakan kegiatan ini dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ini merupakan langkah awal menuju proses pemilihan Walikota batam yang jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. Kita berharap didalam pemilihan Walikota Batam ini, masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik bagi Kota Batam untuk lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Dengan visi dan misi mewujudkan Batam Bahagia Mendunia, Lukita mengajak masyarakat Kota Batam untuk dapat bergotong royong bersama-sama untuk mewujudkan Batam Bahagia Mendunia.

“Saya menginginkan ada perubahan di Kota Batam, melakukan perubahan untuk mewujudkan Batam Bahagia Mendunia berlandaskan gotong royong dan itu semua tidak bisa dilakukan sendiri,” terangnya.

Dijelaskannya, ada tiga pro, ada sepuluh gerakan Batam Hebat dan ada 25 program luar biasa.

“Tiga pro itu adalah bahwa kami akan melakukan langkah-langkah ini dengan pro rakyat, pro kerja, pro sejahtera. Kemudian, sepuluh gerakan itu adalah Batam berdikari, Batam sehat, Batam cerdas, Batam aman damai, Batam peduli, Batam kerja, Batam asli hijau lestari dan Batam asih,” jelasnya.

Ia berharap, gerakan ini menjadi gerakan bersama-bersama untuk membangun Kota dan ia berharap Pilkada 2020 berlangsung aman dan damai tanpa adanya perpecahan.

“Kita menginginkan gerakan ini menjadi gerakan kita bersama untuk membangun Kota Batam yang kami inginkan Pilkada 2020 ini berlangsung aman damai tanpa adanya perpecahan,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending