Connect with us

Karimun

Kelurahan Harjosari Karimun Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal, 293 Orang Telah Divaksinasi

Published

on

Kelurahan Harjosari Karimun

Karimun, Kabarbatam.com – Vaksinasi Covid-19 secara massal di Kelurahan Harjosari, Tebing, Karimun, Kepulauan Riau kembali dilaksanakan, Rabu (28/7/2021) pagi.

Vaksinasi yang dilaksanakan terpusat di SD Negeri 008 Harjosari itu, bahkan ditinjau langsung oleh Sekda Karimun Muhammad Firmansyah bersama Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Dari pantauan Kabarbatam.com warga sudah terlihat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh tersebut.

Lurah Harjosari, Ganar Septiyadi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut kembali bekerja sama dengan tim vaksinator UPT Puskesmas Tebing.

Teknisnya, kata dia, vaksinasi kali ini diperuntukan untuk masyarakat yang akan disuntik dosis pertama dan dosis kedua.

“Alhamdulillah, sebanyak 34 orang sudah divaksinasi dosis pertama dan 259 orang untuk dosis kedua dalam pelaksanaan vaksinasi massal kita pada hari ini,” kata Ganar kepada Kabarbatam.com, Jum’at (30/7/2021).

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjelaskan, bahwa peninjauan yang dilakukannya itu, untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Karimun.

“Tentunya, dalam rangka percepatan vaksinasi masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun,” jelas Kapolres Adenan.

Adenan mengatakan, masyarakat yang sudah divaksinasi dosis pertama diharapkan kedepannya dapat kembali mengikuti dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Vaksinasi harus tetap sesuai jadwal yang ditentukan, kita berharap semoga seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang tergolong wajib vaksin sudah divaksinasi Covid-19,” kata Adenan.(Yogi)

Advertisement

Trending