Connect with us

Natuna

Wan Aris Pastikan Rombongan Kunker Bupati Telah Melakukan Rapid Tes

Published

on

Foto DPRD natuna, kab natuna, Ketua komisi I dprd natuna, natuna, wan aris cek kesiapan penginapan, wan arismunandar
Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, rencana keberangkatan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda melakukan kunjungan kerja ke kecamatan terlebih dahulu mengikuti rapid tes. Kegiatan ini dipantau langsung Wan Arismunandar.

Batam, Kabarbatam.com – Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, rencana keberangkatan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda untuk melakukan kunjungan kerja ke kecamatan terlebih dahulu mengikuti uji rapid tes.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar berlangsung di Puskesmas Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Rabu, (09/06/2021) malam.

Dalam hal ini Wan Arismunandar memastikan seluruh rombongan Kunjungan Kerja Bupati Ke Kecamatan Subi, Kecamatan Serasan, Kecamatan Serasan Timur, Kecamatan Midai, dan Kecamatan Suak Midai aman dari wabah Covid-19.

“Malam ini tanpa terkecuali termasuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 melaksanakan uji rapid tes sebelum berangkat besok”, ujar Wan Arismunandar.

Dari keseluruhan uji rapid tes yang dilakukan Puskesmas Ranai, tidak ditemukan hasil reaktif. Kendati demikian, Wan Aris tetap menghimbau seluruh rombongan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Foto DPRD natuna, kab natuna, Ketua komisi I dprd natuna, natuna, wan aris cek kesiapan penginapan, wan arismunandar

“Alhamdulillah hasilnya tidak ada yang reaktif, namun kita minta seluruh rombongan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, dan memakai masker”, pungkasnya.

Diketahui Bupati Natuna Wan Siswandi, dan Wakil Bupati Rodhial Huda bersama sejumlah OPD dan FKPD besok berencana akan melakukan kunjungan kerja di 5 Kecamatan sekaligus.

Dalam agendanya, Bupati dan Wakil Bupati Natuna akan melaksanakan sosialisasi dan memantau langsung proses vaksinasi massal di 5 Kecamatan tersebut.(Ifan)

Advertisement
Bp Batam

Trending